LOGO HEADER0

    oca
ecourtpnblk eraterangpnblk sipppnblk jadwalsidangpnWTP tilangpnWTP
         
    PROSEDURBARU
biaya perkara perdata permohonan informasi

 

prosedur pengaduan
 

 

prosedur gugatan sederhana 

 

prosedur mediasi
 

 

prosedur bantuan hukum
 

Jadwal Sidang

Tue3Nov2020

Alur Perkara Tilang

  1. Pelanggar tidak perlu lagi mengikuti sidang Tilang di Pengadilan Negeri Watampone.
  2. Perkara Lalu Lintas (Tilang) diterima hari Rabu (Polresta / PJR / DLLAJ) dan diputus hari Jumat di Pengadilan Negeri Watampone setiap minggunya.
  3. Untuk mengetahui denda tilang, Pengadilan Negeri Watampone memberikan fasilitas kemudahan yaitu :
    1. Pelanggar cukup mengetikan Nomor Kendaraan / NOMORTILANG pada fasilitas pencarian pada aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara).
  4. Untuk pembayaran denda tilang dan pengambilan barang bukti, pelanggar cukup datang ke kantor Kejaksaan Negeri Watampone.
  5. Denda Tilang yang dibayarkan akan disetorkan sebagai pendapatan Negara Bukan Pajak.
  6. Bagi para pelanggar wajib untuk melaksanakan Point 3 agar mendapatkan informasi yang benar tentang apakah Perkara Tilang sudah diputus atau belum oleh Pengadilan Negeri Watampone, apabila NOMORTILANG pelanggar tidak ada dalam daftar sesuai dengan tanggal putusan yang ditentukan, maka yang bersangkutan bisa langsung menghubungi pihak terkait (Pihak Kepolisian atau DLLAJ).
  • IMG 20220605 WA0007

  • 1
  • WhatsApp Image 2022 05 10 at 11.15.29

  • 1
  • maklumat pelayanan

  • visi mis

  • janji layanan

  • MASTER WBK

  • ANTI NARKOBA

  • 3 S

  • 5 AS

  • 8

  • berani lapor gratifikasi

  • 9

  • budaya malu

  • ecourt 1

  • ecourt 2

  • ecourt 3

  • eraterang

  • 11

  • WhatsApp Image 2021 03 24 at 180055

  • 10

  • etilang

  • Syarat Surat Keterangan Tidak Dipidana

  • 2

  • 3

  • 4

  • 5

  • 6

  • 12

  • 13

  • benturan kepentingan

  • benturan kepentingan2

  • benturan kepentingan3

  • maklumat humas

  • maklumat perpus

  • standar ptip

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
  • 23
  • 24
  • 25
  • 26
  • 27
  • 28
  • 29
  • 30
  • 31
  • 32
  • 33
  • jam pelayanan pasca lebaran2

  • 1

dirput

ecourt

siwas

Help Desk