LOGO HEADER0

    oca
ecourtpnblk eraterangpnblk sipppnblk jadwalsidangpnWTP tilangpnWTP
         
    PROSEDURBARU
biaya perkara perdata permohonan informasi

 

prosedur pengaduan
 

 

prosedur gugatan sederhana 

 

prosedur mediasi
 

 

prosedur bantuan hukum
 

Tue8Sep2020

Standar Pelayanan

Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Selengkapnya:

  SK KMA No. 026/KMA/SK/II/2012

  Lampiran SK KMA No. 026/KMA/SK/II/2012

  SK Standar Pelayanan Peradilan Pada Pengadilan Negeri Watampone Tahun 2020

  • maklumat pelayanan

  • visi mis

  • janji layanan

  • MASTER WBK

  • ANTI NARKOBA

  • 3 S

  • 5 AS

  • 8

  • berani lapor gratifikasi

  • 9

  • budaya malu

  • ecourt 1

  • ecourt 2

  • ecourt 3

  • eraterang

  • 11

  • WhatsApp Image 2021 03 24 at 180055

  • 10

  • etilang

  • 1

  • 2

  • 3

  • 4

  • 5

  • 6

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
  • 23
  • 24
  • 25
  • jam pelayanan pasca lebaran1

  • 1

dirput

ecourt

siwas

Help Desk